Jalan Desa Mukapayung Cililin

Sekitar beberapa bulan yang lalu alhamdulillah jalan desa mukapayung yang Katanya termasuk Jalan kabupaten telah diperbaiki istilah keren nya man di hotmix, INI merupakan Kali pertama jalan INI memakai aspal yang bagus. Jalan desa mukapayung di katakan jalan kabupaten karena bisa dijadikan alternatif jalan, karena jalan desa mukapayung INI tembus bisa me soreang atau ciwedey sekalipun. Ke soreang visa lewat cikoneng. Dan ke ciwedey bisa lewat nanggerang.
Jalur jalan desa mukapayung bisa dijadikan trek pesepeda, khususnya sepeda MTB dan XC. Apalagi melihat trek yang bisa dilalui yaitu trek ke soreang Dari Cililin, trek yang dilaluinya pun dahsyat melewati tempat wisata curugan gunung putri, trek menanjak dan menurun yang akan memanjakan mata para pesepeda MTB, apalagi trek INI masih belum ramai menambah daya pikat until di jadikan trek MTB atau XC.
Sudan ada beberapa klub pesepeda yang mencoba trek MTB desa mukapayung INI, mereka umumnya malah start Dari bandung, misalnya Dari kopo, ke soreang lewat jalan desa mukapayung, via tempat wisata curugan gunung putri.

--Ibni Hasyim-- 

Comments

Post a Comment